Rajin Beribadah, Pintar di sekolah, Ikhlas Beramal

Jumat, 09 Desember 2011

Fasilitas MA Yaspib Makin Modern


aliyah, 07 Des 2011. fasiltas Madrasah Aliyah Yaspib terus d benahi dan ditingkatkan agar menjadi representatif untuk memajukan pendidikan khususnya pendidikan di MA Yaspib Bitung, ini dibuktikan dengan beberapa bantuang yang dikucurkan oleh pemerintah melalui Kementerian Agama Pusat dan Provinsi. Fasilitas ini diharapkan bisa membawa MA Yaspib Bitung dalam prestasi dibidang akademik. Tahun 2011 MA Yaspib menerima bantuan beasiswa miskin (BKM) 10 orang, @. Rp. 720.000/bulan. beasiswa prestasi 12 orang @. Rp. 1.200.000/bulan, pembangunan LAB PAI dan isi Rp. 150.000.000,-, isi LAB Bahasa  Rp. 187.000.000,-

semua bantuan ini menunjukkan komitmen pemerintah khususnya Kementerian Agama RI benar-benar memperhatikan kualitas pendidikan.
Pihak Civitas Akademika MA Yaspib mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat muslim agar tidak ragu untuk menyekolahkan anak2nya di MA Yaspib Bitung dan tidak lagi memandang sebelah mata terhadap MA Yaspib Bitung. Dengan berkembangnya MA Yaspib Bitung dalam bidang pendidikan agar orang tua siswa bisa meyakinkan dirinya bahwa MA Yaspib Bitung adalah Sekolah/Madrasah satu-satunya pilihan yang utama dan benar serta tepat.
MA Yaspib Bitung siap melayani dan mendidik  anak2 bangsa muslim untuk berkompetisi diberbagai bidang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar